Cara Mudah Install Pokemon Go v0.31.0 di Android Jelly Bean

Cara Mudah Install Pokemon Go v0.31.0 di Android Jelly Bean

Ada kabar baik bagi para pecinta Pokemon Go yang masih menggunakan hape Android yang berversi Jelly Bean. Karena pada kali ini saya akan membagikan Aplikasi Pokemon Go untuk Android Jelly Bean.

Baca Juga : 
Aplikasi ini merupakan bukan Aplikasi Resmi dari Pihak Developer. Entah apakah akan disediakan secara resmi atau tidak aplikasi Pokemon Go ini untuk hape android yang masih berversi Jelly Bean. Tapi untuk sekarang kalian bisa berbahagia karena saya akan membagikan aplikasi Pokemon Go untuk Android Jelly Bean.

Aplikasi Pokemon Go untuk Jelly Bean ini memiliki suatu bug (masalah) yakni tidak bisa membuat akun atau login dengan akun Google atau Gmail, jadi kalian harus menggunakan Akun Pokemon Trainer Club (Akun PTC). Kalian bisa mendaftar akun PTC secara gratis di website resmi Pokemon Go.

Untuk yang biasanya hanya mengunduh aplikasi di Play Store harus mengizinkan dulu aplikasi diluar Play Store untuk bisa di install di Andoid kalian, caranya:

  1. Masuk ke Setting > Security > dan Centang pada Unknown Sources
Simak tutorial berikut untuk memasang / menginstall aplikasi Pokemon Go di hape Andoird berversi Jelly Bean:

1. Download Pokemon Go khusus untuk Jelly Bean (Link download ada dibawah artikel)


Cara Mudah Install Pokemon Go v0.31.0 di Android Jelly Bean

3. Jika umur kalian masih dibawah 18 tahun pada saat daftar masukkan umur 18 tahun keatas, karena syarat akun PTC adalah berumur 18 tahun keatas. Lalu untuk pilihan Country/Negara silakan pilih United State atau Australia karena versi resmi game Pokemon Go ini hanya di negara tersebut, kalian juga bisa memilih Negara Indonesia tapi untuk berjaga-jaga saja bila ada sesuatu yang tidak diinginkan.

4. Ikuti petunjuk selanjutnya dengan mengisi username, password, Email Address, Screen Name dan centang I accept the Pokemon.com Terms of Use. dan yang terakhir kamu harus verifikasi email yang kamu daftarkan di Pokemon Go, silakan periksa email akan dikiriman email link tombol verifikasi “verify your email” dari Pokemon Customer Service.

5. Install Aplikasi Pokemon Go khusus Jelly Beannya dan Buka, kemudian isi tanggal, bulan, dan tahun lahir (Harus diatas 18, jangan isi dibawah 18)

6. Kemudian sign up akun wajib menggunakan “Pokemon Trainer Club”. Karena untuk Apk Pokemon Go versi Jelly Bean tidak mendukung sign up menggunakan akun Google nanti akan force close/crash jadi pilih yang “Pokemon Trainer Club”.

Cara Mudah Install Pokemon Go v0.31.0 di Android Jelly Bean

7. Selesai, selamat berPokemon Go ria wahai pengguna Jelly Bean :v

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Install Pokemon Go v0.31.0 di Android Jelly Bean"

Posting Komentar